Cara Jitu Cepat Hamil dalam waktu singkat

Cara Jitu Cepat Hamil. Salah satu masalah yang cukup serius dalam hubungan suami istri yang telah menikah adalah belum dikarunia-inya seorang monongan dalam pasangan tersebut. Padahal segala cara dan tips sudah dilakukan tetapi belum juga dikaruniani seorang monongan. 

Sebenarnya manusia itu hanya bisa merencanakan saja dan keputusan masih di tangan yang Maha Pencipta. Untuk itu walaupun anda sudah bertahun-tahun menikah tetapi belum juga di karuniai seorang momongan maka tetaplah anda bersabar dan terus berusaha dan berdo'a pada Tuhan dan yakinlah suatu saat pasti do'a anda akan terkabul. 

Adapuan Cara jitu Cepat Hamil yang bisa anda lakukan adalah sebagai Berikut : 
1. Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat 
Beberapa makanan dapat meningkatkan prosentase kehamilan anda. anda dapat lebih banyak mengkonsumsi makan yang mengandung banyak serat seperti buah-buahan dan gandum. dan juga tingkatkan mengkonsumsi susu.

2. Hindari Rokok dan Alkohol 
Cara ini adalah hal sepeli tapi sangat serius untuk kehamilan. mengkonsumsi rokok atau alkohol 50% dapat menurunkan peluang anda untuk hamil. Jadi mulai sejak dini hindari mengkonsumsi rokok dan alkohol agar rahim anda selalu dalam keadaan sehat, 

3. Posisi Saat Berhubungan Badan. 
Posisi saat berhubungan badan ini juga sangat berpengaruh. sudah banyak pakar yang menyatakan bahwa posisi berhubungan badan dengan lai-laki diatas akan memberikan peluang yang sangat besar untuk kemungkinan bisa hamil. Dan juga dianajurkan setelah ejakulasi sang wanita biarlah tetap dalam kondisi berbaring selama 10 - 15 menit agar sperma yang ada benar bisa mesuk ke vagina dengan tepat. 

Itulah Beberapa cara Jitu Cepat Hamil yang sudah terbukti. Anda bisa membaca postingan yang berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli SpOG yang telah saya tuls beberapa hari lalu. 



Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar